Bagimana Cara Belajar Komputer Dengan Cepat dan Mudah

Bagimana Cara Belajar Komputer Dengan Cepat dan Mudah






Bagimana Cara Belajar Komputer Dengan Cepat dan Mudah





Belajar Komputer Untuk Pemula }}Kita hari ini mau membahas cara belajar komputer dasar  .Sebelumnya Belajar komputer  dasar tidak semudah yang anda bayangkan.Tapi ketika anda memulainya dengan niat dan semangat maka akan terasa mudah untuk belaja komputer.





Ada beberapa Tips agar anda bisa Belajar komputer tentunya tips untuk yang sedang belajar komputer Untuk Pemula.Berikut ini cara belajar computer :





Punya Laptop Atau komputer Pribadi

Sebenarnya ini bukanlah hal yang mutlak tapi alangkah baik jika anda mempraktek kan segala ilmu komputer yang sedang anda pelajari di komputer pribadi anda sehingga anda tidak perlu bolak-balik rumah temen/warnet .Dan waktu belajar anda menjadi lebih efektif.

Kemauaan atau bisa juga Niat

Ini Hal yang paling penting buat kamu yang ingin belajar komputer dengan cepat .Karna tanpa adanya kemauaan mau belajar sama master pun anda tidak akan bisa Belajar komputer cepat.

Rutin lah ikut diskusi online melalui komunitas komunitas komputer seperti kaskus.co.id dan anda juga bisa belajar komputer dasar secara offline kepada teman atau saudara anda.

Anda di harus untuk kenal dan memahami bagaimana sistem yang terdapat pada sebuah komputer yang terdiri dari  perangkat keras (hardware), perangkat lunak (software), dan Sumber Daya Manusia (brainware).

Memahami struktur data atau dasar-dasar dari logika algoritma atau alur datanya

Terakhir anda harus mempraktekkan semua ilmu yang anda pelajari secara teori dan jika hal ini anda abaikan saya jamin anda tidak akan bisa belajar komputer dasar dengan cepat.

Apapun Bahasa pemerograman yang anda pelajari nanti !Anda harus belajar komputer dasar juga pada awalnya.Jadi tetaplah belajar komputer dasar dulu baru anda masuk ke jenjang yang lebih tinggi .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 Tips Mudah Untuk Belajar Komputer Menggunakan Otodidak

RUBI’ Ajari Anak Pinggiran Kota Semarang Belajar Komputer